10 Toko Online Terbesar dan Terpercaya Untuk Shopping Online

Belanja online lewat internet kini jadi lebih mudah dan nyaman. Seiring dengan perkembangan dunia digital khususnya teknologi internet, pertumbuhan dunia bisnis e-commerce yang bergerak dibidang penjualan barang atau toko online juga semakin banyak dan beragam.

Saat ini mungkin sulit dihitung ada berapa banyak toko online yang tersebar di internet, baik dari dalam maupun luar negeri, karena saking banyaknya perusahaan dan individu yang membuka toko online.


Jika pada artikel sebelumnya dibahas tentang marketplace atau pusat toko online terbesar, maka buat anda yang sedang mencari-cari toko online atau ingin membeli barang secara online, berikut ini beberapa nama toko online terbesar dan sudah dipercaya di Indonesia.

1. Blibli. Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Blibli menawarkan ratusan ribu produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone & Tablet, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Hobi & Olahraga, Otomotif, dan Kuliner.

2. Zalora. Zalora.co.id adalah website toko online fashion terbesar Indonesia. Zalora menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Pelanggan yang berbelanja melalui situs ini tidak dikenakan biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dan garansi pengembalian barang jika pelanggan merasa tidak puas atas produk yang diterimanya.

10 Toko Online Terbesar dan Terpercaya Untuk Shopping Online
3. Berrybenka. Berrybenka.com adalah situs belanja online fesyen dan kecantikan ternama di Indonesia. Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label. Situs ini menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam, koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya, serta beragam keuntungan seperti kemudahan pengembalian produk hingga 30 hari setelah barang diterima, layanan bayar di tempat dan pengiriman gratis.

4. BILNA. Bilna.com adalah pilihan terlengkap dan terbaik untuk produk-produk bayi/anak dan perlengkapan rumah tangga. Situs ini barang-barang berkualitas dengan harga yang ekonomis serta hemat waktu dan tenaga. Ada ribuan produk kebutuhan bayi yang lengkap, mulai dari diaper, susu formula, perlengkapan mandi, botol, mainan sampai car seat dan stroller dengan kualitas terbaik dan harga bersaing. Bilna.com bercita-cita untuk menjadi online baby shop terlengkap di Indonesia.

5. Hijabenka. Hijabenka.com adalah fashion e-commerce muslim yang didedikasikan untuk menyediakan busana muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Hijabenka.com menawarkan ragam pilihan busana muslim dengan lebih dari 100 brand lokal Indonesia, menjual berbagai macam busana muslim modern, berkualitas, terbaru dan trendi dengan harga murah.

6. Luxola. Luxola.co.id adalah sebuah destinasi kecantikan online terdepan yang menawarkan konsumen sebuah cara unik dan personal untuk menemukan, mempelajari serta berbelanja produk kecantikan terbaik yang ada di pasaran. Di Luxola, konsumen dapat menemukan lebih dari 100 merek kecantikan internasional dengan 3000 pilihan produk untuk perawatan wajah, tubuh, rambut hingga makeup.

7. Erafone. Erafone.com adalah retailer ponsel dan tablet di Indonesia yang menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, Asus, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, Oppo, LG, Blackberry, Sony, Motorola, Acer selain itu erafone.com juga menjual berbagai pilihan produk operator serta aksesories pelengkap gadget

8. Electronic-City. Electronic-city.com adalah pusat penjualan barang-barang elektronik di Indonesia yang aman dan terpercaya, dengan pilihan pembayaran yang memudahkan customer melakukan transaksi, berbagai pilihan kategori produk mulai dari Audio Video, Mobile Phone & Computer, Gadget & Office Equipment dan Home Appliances memberikan pilihan yang leluasa dalam berbelanja.

9. Dinomarket. Dinomarket.com adalah Pusat Gadget Online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang Aman & Terpercaya. Situs ini menyediakan produk-produk asli, baru dan bergaransi dari distributor resmi pemegang merek di Indonesia.

10. LOJAI. Lojai.com adalah sebuah portal / sarana penghubung untuk berbelanja melalui internet/website, dimana berbelanja melalui internet selain sudah menjadi gaya hidup, juga sangat memudahkan kita dalam mencari produk kebutuhan maupun kesenangan tanpa bersusah mengunjungi suatu tempat. Lojai awalnya pada 2008 bernama Pasarkredit.com dan 2010 diganti dengan nama Lojai.com. Lojai mengusung solusi belanja ringan karena situs ini yang pertama mengusung sistem cicilan online 0% dengan pilihan lebih dari 15 Bank penerbit kartu kredit baik Bank asing maupun lokal.

Itulah 10 Toko Online terbesar dan terpercaya untuk berbelanja online, masih banyak online store/toko online terbaik yang mungkin saja jadi pilihan utama untuk shopping online.