Aplikasi Untuk Belanja Online Menggunakan Smartphone

Kemudahan akses internet pada smartphone jadi salah satu penyebab kenapa hp smartphone android dan iOS banyak dicari dan digunakan. Tidak terkecuali untuk kebutuhan online shopping atau berbelanja secara online langsung melalui smartphone.

Nah, jika Anda salah satu pecinta belanja di toko online, dan ingin memiliki kemudahan untuk aktifitas belanja online, beberapa aplikasi online shop dari Toko online terbesar dan terpercaya ini layak di instal di smartphone Anda, karena mobile apps ini akan sangat membantu memfasilitasi kegiatan berbelanja, atau ingin menjual barang dagangan tertentu melalui perangkat smartphone Android dan iOS.

Aplikasi Shoop! Shoop! Social E-Commerce adalah social mobile marketplace pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman browsing dan belanja yang menyenangkan dan personalized di smartphone. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengirim dan menjual produk mereka di beberapa marketplace secara bersamaan, seperti Zalora, Bukalapak, Blibli atau Elevenia jadi tidak lagi perlu untuk download banyak aplikasi toko online di Indonesia, atau buka browser dan kunjungi websitenya satu per satu.

Platform: Android

Aplikasi Untuk Belanja Online Menggunakan Smartphone
Aplikasi ID store. ID store adalah sebuah search engine atau pusat database pencarian produk termurah indonesia, untuk memudahkan Anda mencari produk dari berbagai sumber toko online terbaik ternama dan berkualtias di Indonesia. Dengan adanya fasilitas ini, para consumer dapat dengan cepat mencari perbandingan harga yang lebih terjangkau. Untuk para penyedia store itu sendiri manfaat yang didapat adalah sebuah persaingan yang sehat dan kompetitif dalam bidang harga dan mampu memberikan yang sebaik-baiknya untuk pelanggan.

Platform: Android

Aplikasi OLX. OLX merupakan media iklan baris / situs jualan online terbesar di Indonesia, terdapat jutaan calon pembeli dan jutaan barang bekas berkualitas. Aplikasi jual beli OLX memudahkan para penjual untuk pasang iklan gratis. aplikasi ini sangat aksesible. Jika Anda pengguna baru Anda bisa langsung membuat akun dengan gratis pada aplikasi ini. Setelah itu foto barang yang mau Anda jual dan sertakan juga deskripsi singkat mengenai barang Anda tadi.

Platform: Android | iOS

Aplikasi Lazada. Aplikasi mobile Lazada terdiri dari segala kategori yang tersusun rapi dan mudah dicari. Anda juga akan disediakan tautan untuk memilih berbagai produk dan memasukkanya ke wishlist. Fitur ini disediakan bagi Anda yang tertarik dengan suatu produk tetapi belum ingin membelinya pada saat transaksi.

Platform: Android | iOS

Aplikasi Tokopedia. Aplikasi Tokopedia menawarkan kemudahan bagi para pembeli untuk menemukan jutaan produk dengan harga terbaik dari berbagai toko online di Indonesia, serta memudahkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan dan di mana saja. Dengan Aplikasi ini pengguna bisa mengurutkan produk sesuai keinginan (harga termurah, penjualan terbanyak, dll), melacak pesanan, mengirim dan membagikan informasi produk lewat media sosial dan aplikasi messaging, belanja lebih mudah dengan fitur Hot List, Wish List dan Notifikasi Harga.

Platform: Android | iOS

Itulah beberapa aplikasi untuk belanja online yang bisa digunakan gratis. Beberapa toko online besar lainnya mungkin sudah menyediakan aplikasi smartphone untuk online store mereka, silahkan cek sesuai Toko online yang sudah menjadi langganan anda.