3 Situs Gadget Terbesar Untuk Beli HP Secara Online

Penjualan gadget sangat berkembang pesat dan semakin digemari terutama seputar hp atau smartphone. Ada banyak toko online besar yang menyediakan hp terbaru sebagai fitur utama penjualan mereka, seperti contohnya Lazada.com dan Bhineka.com.

Situs marketplace Lazada dan Bhineka meski bukan spesifik menjual gadget namun sering dijadikan patner promosi produsen smartphone seperti Samsung, Asus, Lenovo, Xiaomi, LG dan lainnya. Bahkan Google.inc yang mengeluarkan smartphone Android One juga menjadikan Lazada sebagai patner penjualan produk mereka.

Untuk anda yang sedang mencari hp via online atau berniat ingin membeli smartphone via internet, tidak perlu bingung memilih toko online mana yang akan dikunjungi. Karena beberapa marketplace besar sudah pasti menyediakan hp dengan beragam model dan harga terbaru.


Dan untuk urusan gadget, berikut ini adalah situs atau toko online gadget terbesar yang sudah mendapatkan kepercayaan dari konsumen mereka.

3 Situs Gadget Terbesar Untuk Beli HP Secara Online
Erafone - Situs ini adalah e-commerce dari Erajaya Group yang menyediakan produk-produk gadget dengan garansi resmi.  erafone.com merupakan retailer ponsel dan tablet terbesar yang menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, Asus, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, Oppo, LG, Blackberry, Sony, Motorola, Acer selain itu erafone juga menjual berbagai pilihan produk operator serta aksesories pelengkap gadget. Anda bisa mengunjunginya di erafone.com

OkeShop - Situs ini adalah e-commerce dari PT Trikomsel Oke Tbk. yang merupakan perusahaan penyedia produk dan layanan telekomunikasi seluler ternama di Indonesia. Jaringan gerai ritel OkeShop mencapai 808 buah di 153 kota di seluruh Indonesia. Situs Oke.com menjadi toko online pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis perangkat telekomunikasi seluler (telepon seluler), tablet dan aksesorisnya dari berbagai produsen internasional, seperti Apple, Samsung, BlackBerry dan lainnya.

Dinomarket - Berdiri pada tahun 2008 Dinomarket.com adalah e-commerce yang menyediakan berbagai Gadget dengan jaminan produk-produk asli, baru dan bergaransi dari distributor resmi pemegang merek di Indonesia. Sebagai Platform Premium Marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, Dinomarket telah mendapatkan kepercayaan besar secara eksklusif dari principal-principal gadget ternama seperti Samsung, Sony, Microsoft, Lenovo dll.

Itulah 3 situs gadget terbesar untuk beli HP secara online yang bisa dijadikan tempat berburu atau melihat-lihat smartphone yang sedang dicari. Jika anda ingin membeli gadget secara online, usahakanlah memilih gadget sesuai dengan kebutuhan. Supaya uang yang dikeluarkan sesuai dengan gadget yang diinginkan.

Selain ketiga toko gadget besar di atas, anda juga bisa berbelanja di situs marketplace, dan disana akan menemukan banyak toko dan penjual dengan beragam produk di dalamnya. Salah satu ukuran paling penting dalam memilih toko untuk berbelanja adalah dengan melihat testimoni dari para pembeli sebelumnya di toko tersebut.

Selalu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah pilihan. Bukan hanya masalah harga rupiah saja, namun juga mengenai layanan yang diberikan oleh marketplace tersebut. Jangan lupa untuk memperhatikan masalah asuransi pada gadget dan garansi dari toko yang bersangkutan.