7 Toko Perlengkapan Bayi Online Terpercaya

Sedang mencari perlengkapan untuk si buah hati atau bayi namun tidak sempat mengunjungi toko perlengkapan bayi, jangan khawatir karena saat ini ada banyak sekali toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan untuk bayi dibawah lima tahun (balita) dan juga anak-anak lengkap.

Beberapa toko online berikut ini menyediakan perlengkapan bayi mulai dari usia 0 tahun sampai usia 12 bulan lebih. Pada umumnya semua toko online bayi menyediakan berbagai pakaian bayi laki-laki maupun perempuan, sepatu bayi beragam model dan pilihan warna yang tampak menggemaskan dan lucu, box bayi berbagai ukuran, kereta dorong bayi beragam model sesuai kebutuhan konsumen, sepeda kecil, mainan, hingga boneka. Ada juga macam-macam kebutuhan harian bagi buah hati kecil seperti popok, bedak, minyak telon, botol susu, alat makan bayi, alat mandi bayi, dan lainnya.

Berikut ini adala 7 Toko online yang menyediakan perlengkapan bayi:

Bilna - merupakan online baby shop yang dirancang untuk memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan buah hati sekaligus menjadikan momen berbelanja menjadi lebih praktis dan menyenangkan. Bilna.com tempat dimana Anda dapat menemukan ribuan produk kebutuhan bayi yang lengkap, mulai dari diaper, susu formula, perlengkapan mandi, botol, mainan sampai car seat dan stroller dengan kualitas terbaik dan harga bersaing.

7 Toko Perlengkapan Bayi Online Terpercaya
Kindercube - lahir pada tahun 2009 dengan tujuan untuk menjadi toko perlengkapan bayi dan ibu online terbesar di Indonesia. Sejak saat itu, Kindercube.com memiliki lebih dari 10,000 produk dari diapers, susu formula, makanan bayi, buku anak anak, mainan sampai strollers dan car seats.

Adikbayi - Toko bayi online ini sudah memiliki +50.000 pelanggan dan beridiri sejak thn. 2008. adikbayi.com menyediakan berbagai perlengkapan bayi. Mulai dari pakaian bayi seperti, baju bayi, celana, bedong, popok, washlap dan perlengkapan bayi "new born baby" lainnya.

Mothercare - ini merupakan retailer global di pasar ibu, bayi dan anak – anak. Telah mempunyai lebih dari 1200 toko di 55 negara. Di Indonesia, Mothercare pertama kali buka di Mall Taman Anggrek pada tahun 2005. Dan semenjak itu selalu memberikan yang terbaik dengan menyediakan semua keperluan ibu hamil, bayi sampai anak umur 8 tahun. Saat ini Mothercare Indonesia sudah ada 25 gerai yang tersebar di 5 kota besar Indonesia.

Viensbabyshop - viensbabyshop.co.id merupakan online store dari toko Vienbabyshop yang beralamat di Jl.Cijambe Ruko Madani Regency No.11 Ujung Berung Bandung. Viensbabyshop menyediakan beragam perlengkapan bayi seperti Pakaian Bayi, Mainan Bayi, Kasur Bayi dan berbagai keperluan bayi lainnya.

Duniabayi - pada awal berdiri 2010 situs ini bernama nashwashop.com kemudian rebranding menjadi Dunia Bayi (www.duniabayi.co.id) di awal tahun 2014. Dunia Bayi kami dedikasikan untuk membantu ibu hamil, ibu menyusui dan para ibu baru untuk memenuhi kebutuhannya akan perlengkapan bayi baru lahir, perlengkapan ibu hamil dan ibu menyusui. Menyediakan banyak pilihan metode pembayaran, banyak sarana komunikasi, showroom toko perlengkapan bayi, website belanja online yang responsif, harga yang murah, produk yang lengkap, jaminan kemananan transaksi.

Babyzania - bediri sejak Februari 2013, Babyzania.com hadir menyediakan beragam perlengkapan bayi, anak dan ibu yang butuh kemudahan dalam berbelanja dari makanan bayi, popok, dot, botol, bantal menyusui, sterilizer, pompa susu, ranjang bayi, stroller, mainan dan baju. Temukan ribuan produk berkualitas dan pilihan terbaik yang dilengkapi dengan pengiriman dan pembayaran yang aman, cepat dan mudah di babyzania.com.

Itulah beberapa toko online yang menyediakan perlengkapan bayi. Meskipun waktu sempit dan kesibukan kian padat, Anda tetap bisa memberikan yang terbaik untuk buah hati. Dengan adanya online store tersebut sangat membantu untuk Ibu yang harus membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, karena semakin mudah untuk mencari barang-barang berkualitas dengan harga yang ekonomis serta hemat waktu dan tenaga.